Velove Vexia Sebut Dulu Irwansyah Playboy

Ulfa Gusti Utami | 29 Agustus 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Irwansyah bersahabat dengan Raffi Ahmad. Namun, tak banyak yang tahu jika Irwansyah ternyata juga bersahabat dengan mantan Raffi Ahmad yang juga artis, Velove Vexia.  

Persahabatan keduanya diketahui dari keterangan yang ditulis Irwansyah pada unggahannya belum lama ini. Dalam foto yang diunggah Irwansyah yang tengah berada di sebuah pesawat terlihat duduk di belakang bangku Velove Vexia.

"Ketemu sahabat lamaaaaa bgt dipesawat, dulu sih dia masih SMA," tulis Irwansyah.

Unggahan di akun Instagram Irwansyah itu langsung mendapat tanggapan dari Velove Vexia. Tak hanya mengaku senang bertemu Irwansyah, Velove Vexia juga membeberkan masa lalu suami Zaskia Sungkar itu. Menuru Velove, dahulu Irwansyah playboy.

"Seneng bgt td ketemuuu sahabat lamaa... dulu sih kamu masi playboy, wance," balas Velove Vexia di kolom komentar unggahan Irwansyah.

Jawaban mengejutkan Velove Vexia langsung menjadi bahan candaan netizen. Banyak yang malah ikut-ikutan meledek Irwansyah.

"Hahaha ketauan playboy," tulis seorang netizen. "Hahaha ketahuan Playboy nya kak @irwansyah_15 @vaelovexia," ujar netizen lain.


(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait